Saturday, October 06, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Tooling Design bagian 6 (tamat)

Akhirnya selesai juga, cuma ini kelamaan di dosen pembimbing dan nunggu tanda tangan Sekjur. Dan sekarang lagi kerjain TA masih kelamaan di dosen pembimbing 2, aduh...



22 Agustus 2007

Hari ini aku berurusan kembali dengan Mr. Sartono. Secara otomatis nanti juga berurusan kembali dengan Mr. Tri Tj. Damn, ngga papa lah… yang penting kan everything’s all right… no matter what they say. Damn damn damn… habis itu aku nganter Henri ke kampus 1 ambil KTM, dan ke LC ngurus sertifikat B. Inggris yang ternyata masih tersandung dengan ketidaklulusan salah satu mata kuliah.

6:07 pm

Soundtrack: Radiohead – Dollars and Cents (Live Recordings)



25 Agustus 2007

Tadi aku ketemu ma pak Tri Tj minta tanda tangan gitu deh. Yeah.... mau ketemua aja susah. Adanya Cuma tiap weekend aja. Terus habis itu ya aku fotokopi dan menempelkan lembarannya, diganti gitu – yang lama dengan yang baru. Kemudian ya nunggu pak Sartono tapi ngga nongol-nongol orangnya, tadi sih ada, tapi entah.

5:26 pm

Soundtrack: Junk Science – My Name Is Jacques



27 Agustus 2007

Tadi aku dah ketemu pak Sartono minta tanda tangan. Sekarang tinggal minta tanda tangan ke pak Fatih. Ya kalau besok dah tnda tangan ya bakalan fixed and cleared dehh.. ya udah, tadi kan tinggal numpuk aja nunggu dibubuhi tanda tangan. Habis itu ya aku ngurus-ngurus TA deh. Oke kan? Yes!

9:37 pm

Soundtrack: Aalto – Taurine



2 Oktober 2007

Kemarin aku ambil laporan tugasku dan mengganti nama pak Fatih ke pak Aklis, heh, kenapa aku baru tahu? Udah sebulan tuh laporan numpuk ngga ditandatangani. Ya udah, dan hari ini semuanya udah clear. Kalau nilai sih udah dari dulu dapat, dan sekarang udah kerjain TA bab iii. Sekarang aku lagi nunggu maghrib tuh..

5:17 pm

Soundtrack: Stephen J Kroos – Instamatick


No comments: