Sunday, October 21, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 5

1 Oktober 2007

Saya saya ketemu pak Agung nanyain apakah bab ii kemarin udah dikoreksi, dan ternyata belum. Imagine dah seminggu tuh, it’s not my fault right?.. And he finally makes a schedule tomorrow Thursday to meet. Times seem like wasted, but no. I use my time sufficiently. My mother called me to always hunt for my lecturer, thanks mom. At last my mother calls, but other women? No..

5:35 pm

Soundtrack: Icicle – That Tune



2 Oktober 2007

Tadi aku main ke kampus dan ketemu ma Ira. Dia katanya janjian konsultasi hari ini sama kayak aku, tapi ternyata diundur sampai hari kamis nanti. Ya berarti bareng aku donk... yeah, lagi sibuk dosennya. Dan pekerjaanku jadi molor deh, padahal tuntutan orang tua minta wisuda bulan Desember, dan seminar terakhir tuh tanggal berapa bulan Oktober, mana bisa?

5:41 pm

Soundtrack: Jono Grant vs. Mike Koglin – Circuits



4 Oktober 2007

Damn bangun jam 9 dan masih ngantuk banget. Jam 10 kurang 15 aku mandi deh. Dan jam 10 lewat aku baru bisa berangkat ke kampus. Ngga nunggu pakai lama sih kemudian bisa konsultasi. Yah, satu jam aku konsultasi. Banyak koreksi dari pak Agung. Mulai dari salah ketik sampai ke efesiensi kalimat dan kata-kata, kemudian apa lagi ya? Pokoknya begitu deh... dan sekarang aku tinggal membetulkan yang salah-salah.mungkin habis lebaran nanti bisa konsultasi lagi.

3:51 pm

Soundtrack: Paul van Dyk feat. Rea – Let Go



5 Oktober 2007

Tadi aku habis tarawih edit TA gue sampai jam 11-an lewat. Parah ah, ketikan rumus ga ikut ke-print. Ngga tau ah error kenapa. Besok sebenarnya bisa konsultasi lagi, tapi dikit banget waktunya dan nanggung. Dia mau ada nguji seminar atau pendadaran aku lupa, habis itu waktu shalat jumat. Ya udah nanti ngga jadi maju lagi secara ini belum ke-print rumusnya. Terus mungkin sabtu bisa pulang setelah ikut seminar temen di H.4.1. duitku tipis nih!

3:10 pm

Soundtrack: 4 Strings – Sunrise

No comments: