Saturday, October 06, 2007

Dari Hari Raya Idul Fitri sampai ke Musim Kawin

Bentar lagi kan lebaran. Nah mumpung sekarang masih ada waktu walaupun terlalu awal, perkenankan saya mohon maaf kepada teman-teman apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tak sengaja. Mungkin ada tulisan yang ofensif tapi sejauh ini aku menulis dengan kesadaran penuh tanpa ada amarah, tapi bagaimanapun namanya bahasa tulisan yang baca kan beda-beda orangnya. Kali aja ada yang tersinggung. Aku juga akan memaafkan bila ada yang minta maaf. Tapi ngga tau kalau ada yang salah tapi ngga minta maaf karena ngga tau kesalahannya dan ngga tau kalau dia menjadi salah atas aku, ya karena mungkin pihak ketiga. Itu mungkin nanti urusan tuhan, hehe...


Besok saya mau pulang naik motor dan rencananya bareng Agus from Sragi. Yah karena berhubung duit mau habis dan suasana kos udah sepi ya lebih baik pulang, hehe... Hey anyway nanti lebaran ada dua perbedaan hari. Whatever lah, aku pilih the first day 'cause you know, expert acurately observed the astrology. So no doubt about the appearance of the new month by seeing the moon. Yeah the moon may be covered by the cloud. But it's all right you free to choose which best. Dan mungkin nanti lebaran ngga gitu rame, tapi menurutku sama aja sih... Waktu lebaran bisanya digunakan untuk kumpul-kumpul dengan keluarga. Dan bisa juga untuk kangen-kangean antar saudara dan teman. Dan kalau aku nanti sih ngga tau mau main kemana. Tapi ya bisa aja maen ke seseorang, cowok or cewek. Semuanya tergantung waktu dan kesempatan lah...


Dan setelah lebaran biasanya banyak orang yang menikah atau kawin. Yah kalau aku bilang sih musim kawin. Udah ada satu kabar dan undangan dari teman saya Hartono, dia mau nikah ma Ning nanti tanggal 4 November 2007, insya Allah. Dan insya Allah aku bisa datang karena tempatnya di Sukoharjo. Kemudian Dara yang lagi ngebet nikah, dia mintanya bulan Desember 2007, walau belum fixed. Dan menurutku pernikahan itu kurang afdol karena dia belum dapat kerja dan cowoknya belum lulus kuliah walau udah kerja. Tapi terserah mereka, hehe.. Terus kalau di rumah aku - di kampung halaman - Tuti mau nikah juga. Kalau aku nanti deh tahun 2008 baru ada kemungkinan. Kali aja aku udah gawe dan punya calon, hehe... No problem... Cuma kadang kalau kondangan bingung ngga ada temen, hehe... Ya gitu deh...

No comments: