Saturday, October 06, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 4

17 September 2007

Tadi siang aku ke perpus balikin buku lalu pinjam lagi. Terusnya pulang aja deh tidur, tau sendiri orang puasa kayak apa. Terus ini aku habis ngedit bab I dan ngetik bab ii, tapi belum juga selesai, masih banyak sih. Lumayan butuh banyak buku nih, tebel-tebel pula, bawanya berat tau.. sebenarnya buku udah cukup sih 2 buah… Cuma kadang perlu buku yang lainnya untuk saling melengkapi.

10:33 pm

Soundtrack: M.J. – Human Nature (Makoto Remix)



18 September 2007

Tadi aku udah konsultasi lagi. Tapi yang namanya temperatur anneal belum fixed. Udah dikasih rumusnya sih tapi perlu pertimbangan lagi. Ya udah nanti bisa tanya pak Pram dulu. Kan dia pembimbing satunya yang menentukan secara pasti gimana-gimananya. Ya udah aku mau persiapan buka nih..

5:25 pm

Soundtrack: Leama and Moore – Shade of Red



19 September 2007

Tadi aku main ke tempat Henri tapi mau scan bukunya ketinggalan satu. Terus habis itu juga listriknya mati terus. Ya udah aku pulang aja. Teus ya ngetik-ngetik buat bab ii lah.. wah masih banyak kekurangannya. Sekarang lagi break aja sambil nunggu waktu sahur.. belum tidur nih… biasa nanti tidurnya habis subuh.

1:19 am

Soundtrack: Kryptic Minds & Leon Switch – Opus Dei



20 September 2007

Tadi udah ketemu pak Pram lalu tanya masalah temperatur annealing-nya dan sekarang udah ditetapkan 600 °C. dan dia ternyata menulis di lembar konsultasi, suruh melanjutkan ke bab ii. Hore, tapi bab ii-nya masih ngetik kurang banyak.. hm, ya udah. Sekarang aku lagi nggodok air, mau bikin kopi buat buka.

5:21 pm

Soundtrack: Justin Timberlake – Lovestoned/I Think She Knows (TiĆ«sto Remix)



22 September 2007

Yah tadi malam aku ngedit-edit gambar terus aku pasang deh di ketikanku. Hem, semuanya belum selesai sih, break dulu sih, sempet puyeng duluan.. hehe… ngga juga sih… lagian tadi udah jam satu… sekarang aku mau tidur aja. Nanti siang mau ke kampus. Kali aja ada sesuatu… yeah, udah ah…

3:20 am

Soundtrack: Lymbers – You Are



24 September 2007

Aku udah menyelesaikan bab ii, dan baru saja memulai bab iii. Baru dapat dikit sih, tapi lumayan dari pada bengong. Sekarang udah maghrib dan aku mau cari makan buat buka. Tapi nunggu Hendrik selesai mandi dulu. Anyway pulsa saya mau habis, Cuma ada cadangan untuk beberapa sms, hehe…

5:45 pm

Soundtrack: London Elektricity – Rewind (Makoto Remix)



26 September 2007

Kemarin aku maju pak Agung. Uff, masih ditanya aja tentang temperatur quenching-nya. Tapi ya whatever aku udah acc pak Pram. So I propose the second chapter. Dan sekarang tinggal ngetik-ngetik bab iii sambil nunggu bab ii dikoreksi. Sekarang aku habis sahur, yang pasti aku kurang tidur. Tadi sempat remix lagu, tapi bentar doank. Langsung puyeng kepala kalau mainan kayak gini.

3:16 am

Soundtrack: Endre – Kallocain (Robert Nickson Mix)



27 September 2007

Aku habis ngetik bab iii nih, dari kemarin baru sempat dilanjutkan. Damn masih kurang banyak gambar. Nyari dimana yah? Nanti coba tany-tanya temen ah… gila tehnya udah dingin. Ngga punya penghangat sih… Dicari-cari ngga ketemu, ada sih tapi diameternya kekecilan.. masa harus modifikasi? Hehe.. asik aja kalau punya itu..

11:38 pm

Soundtrack: Radiohead – Vegetable



29 September 2007

Oh my god, dua hari ini aku tidurnya dari pagi ampe siang! Gila, pola tidur berubah, takutnya metabolisme tubuh terganggu. Ya gitu deh, anyway aku habis ngetik bab iii, tapi masih kurang gambar-gambarnya. Nah itu aku belum punya. Yah mungkin insya Allah besok selasa mulai bisa diajukan.

9:28 pm

Soundtrack: Future Prophecies – Wonderland VIP


No comments: