Tuesday, March 04, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 14

20 Februari 2008

Aku habis nge-print bab I dan ii buat konsultasi ke dosen bentar lagi. Sambil mengambil foto yang masih ada di laci dosenku. Tapi sebelum ke kampus makan dulu lah yaw… damn, my body doesn’t feel good yet. Lagian dua hari aku ngga ke kampus. Ga tau gimana kejadian apa yang ada di kampus. Terus sekalian mau ambil print out KRS.

10:11 am

Soundtrack: Kryptic Minds & Leon Switch – Angels of the Highest Order

23 Februari 2008

Tadi aku konsultasi ke pak Agung dan oke, tinggal lanjutin. Dan dia menawarkan jurnal tentang kuningan roll. Jadi nanti senin aku konsultasi lagi ke dia. Tapi aku disarankan sms dulu biar ngga lupa. Jadi nanti dia minjamin aku jurnalnya. Yeah kalau yang aku pakai saat ini kurang sip rasanya…

11:40 pm

Soundtrack: Photek – Man Down

24 Februari 2008

Mau scan foto molor melulu. Komputer Henri full virus, lambat, jangkrik style, gimana ya? Musti ganti tuh!! Dasar kurang modal hehe, mau pinjam scanner aja CD driver-nya ngga ada. Gw lihat-lihat koleksi CD-nya pada jamuran kena air apaan ga tau. CD pemberian gue juga parah…. Dirawat yang bagus gitu donk please… lagian pentingin TA dulu dari pada urusan cari duit… kita buang-buang duit aja dulu, haha, bercanda… ngga enak nih ngomongin kamu terus, padahal belum selesai hehe.. terserah kamu lah kamu yang tahu.

11:48 pm

Soundtrack: Aly & Fila pres. A & F Project – Uraeus (Rehnmark Remix)

25 Februari 2008

Tadi siang aku konsultasi ke pak Agung. Biasa lah masih ada yang salah/kurang. Tadi juga aku dipinjami jurnal teknik/teknin mesin. Karena aku belum menemukan tinjauan pustaka yang lebih relevan. Itu jurnal tahun 2002 tulisan pak Agung sendiri, penelitiannya di Bandung. Aku sih ngopi aja jurnalnya. Nanti aku masukin ke bab iii-ku deh…

12:42 am

No soundtrack

26 Februari 2008

Tadi aku ke perpus jam 2 pm. Biasa balikin buku dan pinjan lagi. Tapi balikinnya telat sebulan. Kena denda Rp. 6600 deh… ga papa lah biarin… yeah sempat lihat cewe cakep pula lah. Parah ada yang liatin gw, gw kalah!! Guenya yang harus melirik dua kali oh shit!!. Anyway sekarang udah maghrib dan hawanya dingin banget, ngga banget-banget sih. Walau kipas angin udah ku matikan… waktunya mandi deh…

6:10 pm

Soundtrack: Magenta Lounge – Disco Diva

27 Februari 2008

Aku baru aja gosok gigi setelah sekian jam minum kopi dan main kwyboard untuk edit bab ii-nya. Yeah aku masukin jurnal dari pak Agung ke dalam tinjauan pustaka. Dan besok aja lanjutin edit bab iii dan iv-nya. Duh, fotonya belum di-scan lagi. Mau cari pinjaman scanner nih, hehe… ok, good nite!

11:21 pm

Soundtrack: Prodigy – Out of Space (Techno Underwolrd Remix)

No comments: