Tuesday, March 25, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 15

1 Maret 2008

Aku habis masukin foto-foto ke bab iii dan masih ada kekurangan foto. Nanti lah aku cari. Lagian tadi ke tempat Irawan tapi orangnya lagi keluat entah kemana. Pengennya sih bab iii dan iv segera selesai dan langsung konsultasi ke dosen dan kemudian dikoreksi karena dipastikan akan ada kesalahan. Wajar lah, sering kayak gitu sih…

5:51 pm

Soundtrack: Photek – Man Down


3 Maret 2008

Baru aja aku menganalisa struktur mikro kuningan. Yah lumayanmenambah wawasanku tentang ini. Hanya ada yang janggal karena jika dilakukan pada suhu yang lebih tinggi maka kekuatan akan menurun dan tentu saja benda ini tak dapat dilakukan perlakuan panas. Tapi kenyatannya juga bahwa hasi penelitian saya menunjukkan bahwa hasil akhir nampak lebih kuat dari sebelumnya.

11:45 am

Soundtrack: Richard Durand – Swept and Repeat (Sander van Doorn Remix)


11 Maret 2008

Damn udah seminggu ini aku ngga buka-buka TA. Pusing juga perpus ngga dibuka sirkulasinya. Belum bisa minjem, padahal udah seminggu. Bisanya balikin buku. Terus gimana donk mau cari referensinya? Parah nih keadaan. Aku juga lagi bermasalah dalam keluarga, ngga mengira bakal begini. Anyway aku udah masukin data uji tarik tapi bikin grafiknya ribet. Yang horizontal menjadi 4 skala, seharusnya dua. Ngutak-atiknya bikin pusing, damn yeah…

10:41 pm

Soundtrack: Burial – Archangel


12 Maret 2008

Aku habis dari tempatnya Irawan ngasih gambar struktur mikro yang udah di-scan. Aku juga ambil beberapa foto darinya. Irawan berkata bahwa dia frustrasi, sudah malas mengerjakan TA ini, haha… segitunya… dan sebentar lagi aku mau ngedit lagi nih TA. Anyway aku baru mandi nih… hihi… bikin minuman panas kayaknya enak nih…

9:20 pm

Soundtrack: Matt Hardwick vs. Smith & Pledger – Connected

No comments: