Tuesday, March 25, 2008

Long Weekend Acitivity

Kemarin tanggal 20 aku pulang tapi ke Gombong dulu kondangan ke tempat Ana. Damn dia ngga ngasih tau aku sehingga aku ngga gitu siap. Katanya sih HP-nya hilang. Yeah, whatever… terus aku pulangnya ikut ortu naik mobil lewat Belik. Sampai rumah sekitar jam 8 kurang lah… habis itu mandi dan tidur aja.

Bangun tidur shalat subuh dan lalu tidur lagi lalu bangun lagi jam 10-an dan langsung sarapan. Hari itu hari jumat dan jam 12 aku pergi ke masjid lah… habis jumatan ada acara K-Link-nya mas Dedy, damn sorry gue belum bisa terjun serius di dunia itu. Nanti lah. Anyway rendamanku udah lama belum dicuci, lupa deh. Ya udah aku habis itu cuci baju dan jogging sore-sore.

Sabtunya ibuku pergi ke Jakarta bareng mas Amim. Aku habis itu main ke Belik lalu sorenya pergi ke Purwokerto main lah. Kami makan bareng Budi di warung padang yang murah harga makanannya. Terus habis itu pergi ke warnet gerimis-gerimis. Habis dari warnet jam 10 kurang waktu itu pergi ke hik depan kantor pos Unsoed, yeah the dan mendoannya enak juga. Dan parahnya nih ketika kami pulang ke kosnya Budi garasinya udah kekunci. Salahnya tadi pas pergi ngga pamit dulu sih. Ya udah deh dari pada bingung kami balik lagi ke Belik yang jaraknya 1 jam. Damn di jalan dingin dan gelap. Sampai rumah jam 12:12 am. Habis itu aku diajak makan mie goreng ala Budi, padahal aku lagi ngga mau makan, malas.

Siangnya aku balik ke Ulujami dan di jalan Petarukan sempat terjadi tabrakan. Motor di sampingku nabrak ortu bawa arit cengkrong yang nyebrang ngikutin orang depannya, padahal jalan belum aman, eh mereka malah ngeloyor. Gue hampir kesenggol ma motor sampingku, aku segera tancap gas lah. Dan ku lihat di spion kananku ada bayangan ortu tergeletak dan motor terjatuh, serta orang-orang pinggir jalan pada berdiri mau menolongnya. Sori pak, gue ngga bisa nolong, udah keburu bablas nih gue tancap gas. Udah ditunggu babe gue di rumah ngga enak. Ngeri juga sih lihat orang terluka. Kalau aku penduduk sekitar situ sih mau aja nolong. Sori pak, aku juga udah nglakson kalian semua dan udah ngerem kendaraanku dengan jarak yang aman aku sebenarnya bisa berhenti sebelum menabrak kalian, tapi kendaraan belakangku kan ngga lihat kalian yang menyeberang dan langsung mendahului aku lalu menabrak kalian, bye..

Sampe rumah aku mandi aja lah secara dari pagi ngga mandi lalu pergi ke tempat Teguh ngisi baterai HP. Charger-ku ketinggalan di Purwokerto euy! Setelah sejam nge-charge dan dengerin drum n bass aku cabut ke Tasikrejo deh tengok bu de yang lagi sakit. Alhamdulillah dia udah bisa duduk-duduk.

Habis maghrib aku pergi ke Comal diantar Teguh. Aku soalnya mau nginap di situ dan besoknya aku pergi ke Purwokerto ambil barang-barang yang ketinggalan. Terus aku cabutnya jam 3 kurang tuh. Dan aku pun meluncur naik bis ke Jogja lalu Solo dan sampai kos jam 9:30 pm. Terus aku keluar cari makan dan ngga mandi karena udah kedinginan kena udara luar, aku kan habis naik motor. Habis itu tidur aja.

8:19 am

Soundtrack: CLS –Tell Me What You Want

No comments: