Sunday, November 04, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 6

22 Oktober 2007

Hari pertama haruslah aktif jangan kayak PNS. Nanti jadi malas. Ya udah, tadi aku sempat ke kampus, ke perpus dulu. Anyway aku pinjam dua buku. Biasa sih, buku pengelasan ma material teknik. Dan terus pulang, tapi ambil laundry dulu. Dan aku baru aja bangun tidur, hehe... anyway aku pengen belanja nih, pengen beli celana dalam and boxer.

1:46 pm

Soundtrack: Radiohead – 15 Step (Live in Copenhagen 2006)

Yeah aku habis print hal. 27 bab ii karena masih ada kesalahan ejaan. Besok siap lah untuk maju dosen, konsultasi. Yah tapi bab iii belum komplet tuh masih kurang gambar-gambarnya. Makanya aku besok mau ke kampus sekalian ketemu ma teman-teman. Aduh mau tidur malah ada free talk, lumayan lah..

11:50 pm

Soundtrack: Maor Levi – Shapes

23 Oktober 2007

Wah tadi aku kekampus nunggu dosen satu jam ternyata dia ngga dating. Aku baru tahu dari pengumuman di lantai 4. Ya udah aku pulang aja. Tapi aku main dulu ke kos Irawan. Komputer dia lagi rusak, padahal aku lagi butuh data seperti gambar, dll. Ya udah nonton tv aja. Sekarang aku udah di kos mau istirahat aja. Badanku jadi ngga enak gara-gara cuaca yang menyakitkan dan makanan berkadar vetsin tinggi.

1:50 pm

Soundtrack: Krust – Follow da Vision (Zinc Remix)

24 Oktober 2007

Tadi aku ke kampus cek ada pak Agung or no, ngga ada. Lagian aku belum menyelesaikan bab iii-nya. Ya udah aku pergi jalan-jalan aja ke toko buku. Ngga ada yang menarik perhatianku sehingga aku tidak beli apa-apa. Pengen sih beli buku sound engineering tapi kayaknya ngga ada, lagi malas nyarinya.

5:45 pm

Soundtrack: Lymbers – Poisonous Night

25 Oktober 2007

Yah dari pada bengong dan mau keluar masih gerimis, aku ngetik bab iv deh. Walau belum penelitian sih. Paling ngga ngetik out line-nya. Kan bab iv isinya tentang pembahasan hasil penelitian. Hem, habis hujan kok masih panas yah? Hujannya bentar doank L. Sialan padahal aku pengen keluar cari makan, ngga jadi deh, ini nanggung udah bikin kopi.

4:06 pm

Soundtrack: Paul van Dyk – For an Angel (PVD E-Werk Club Mix)

27 Oktober 2007

Kemarin aku konsultasi ke pak Pram, yah, daripada nunggu pak Agung ngga dating-datang aku langsung aja nemuin pak Pram yang tak sengaja nongol sendiri. Dan bab ii acc terus ya tinggal penelitian yang nanti dibahas di bab iii. Hm, ada pula gambar scan yang minta untuk diperjelas. Ok..

1:51 pm

Soundtrack: Mike Foyle – Shipwrecked (John O’Callaghan vs. Mike Foyle Club Mix)

30 Oktober 2007

Tadi aku ke kampus. Biasa, balikin buku dan pinjam lagi. Sebenarnya sebelum itu aku mau konsultasi, tapi perut jadi sakit. Ya udah aku ke belakang dulu, beol. Aku habis dari perpus lalu pergi cari majalah trax. Dan ternyata udah terbit 3 hari yang lalu. Yeah, kemarin juga sibuk ke Purwokerto. Ya udah baru sempat dapat sekarang.

4:34 pm

Soundtrack: The Panas Dalam – Rintihan Kuntilanak

31 Oktober 2007

Aku tadi ke kampus konsultasi dan biasa masih ada yang perlu dibetulkan. Dan clearly aku dah bisa untuk langsung ke penelitian, at least I will look for the specimen. But before that I have to consult again before testing the specimen. Damn, teliti banget dosenku, hehe… tapi ngga papa as long as it will great to me.

5:42 pm

Soundtrack: Radiohead – Jigsaw Falling Into Place

No comments: