Saturday, August 25, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Tooling Design bagian 5

5 Agustus 2007

Oh yeah. Tadi siang ke kampus nyari dosen ngga ada, malah pergi ke Cilacap. Kemarin jumat sih ada tapi aku kan lagi sibuk isi KRS dan nungguin PA. Ya udah kan aku minta nilanya minggu depan lagi. Habis itu ya aku pergi ke toko buku nyari buku tulis. Terus juga ambil hadiah mug di warnet Google.net. lumayan lah buat koleksi mug. Sekarang aku mau tidur aja dah capek ngobrolin masalah teknik mesin sama Agus. Damn dia pintar masalah mesin. Aku lumayan dibikin pusing olehnya karena mendengar masalah-masalah yang berat. Kompleks banget, sedangkan aku pengen yang simpleks aja. Pengen konsentrasi gitu jangan bicara yang panjang lebar… tapi perlu juga kok untuk berwawasan. Good nite…

12:22 am

Soundtrack: L.A.O.S. – Something Beautiful



13 Agustus 2007

Hari ini tumben banget pak Tri Tjahjono ada. Ini kan hari senin. Biasanya dia pergi ke Surabaya. Ya udah aku ketemu dia lantas dapat nilai B, lumayanlah... kalau dapat A saya rasa berlebihan, hehehe... Terusnya aku main ke tempat Henri nyobain koneksi internet barunya. Ya lambat sih, tapi lumayan lah buat bayar 200.000 per bulan. Kalau mau lebih cepat kan lebih mahal.

4:59 pm

Soundtrack: Mono – Rise



14 Agustus 2007

I meet Mr. Sartono but he rejects my task if I didn’t have a memo from my lecturer to prolong my task. And finally, accidentally I meet my lecturer near to entrance and request for a memo. And after all I will re-register to the coordinator tomorrow or after that until I have some money to pay. You know it’s reality you should know in this university. Some might say it’s not good but I have no choice. By using money it will be easy as shit, sorry to tell this…

2:48 pm

Soundtrack: Markus Schulz – Spilled Cranberries



No comments: