Thursday, August 23, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Tooling Design bagian 4

17 Juli 2007

Sindrom I hate Monday tuh benar. Ketika di akhir pekan orang-orang beristirahat dan melupakan sejenak pekerjaannya, maka di hari senin itu masih terbawa suasana hari kemarin. Dan seseorang akan kehilangan mood yang minggu lalu didapat. Dan mungkin bagi anak sekolahan akan muak dengan hari senin karena mereka harus mengikuti upacara bendera di bawah terik matahari.

Hari ini aku udah mengoreksi kesimpulan yang kurang tepat.

4:11 pm

Soundtrack: Matrix & Futurebound – Skyscraper



18 Juli 2007

Ya untuk sementara ya cukup sekian aja karena hampir jam 2 pagi. Maka edit gambar udah dulu, bersambung besok. Tadi juga aku iseng bikin frame sepeda low rider, hehe… pengen punya sepeda low rider euy, alias ceper. Kalau beli kayaknya ngga ada deh. Mungkin pesen frame di bengkel las juga bisa. Yeah…

1:54 am

Soundtrack: P.O.S. – Gravity



Aku tadi menggambar dan lalu harus berhenti sejenak karena aku harus balikin buku ke perpus. Dan aku ngga langsung pulang tuh. Aku masuk ruang internet tapi dammit, ga bisa akses friendster. Diblok kali? Ya udah tapi buka yang lainnya bisa, kayak multiply dan myspace. Terus ya buka forum juga biasa cuap-cuap, hehe..

5:39 pm

Soundtrack: Alex Bartlett – Touch the Sun (Rank 1 Remix)



19 Juli 2007

Damn thing happens. My plotter is damaged. Firstly the waste ink absorber is full and I try to observe it and something pulled up and I don’t know how to refix it. Yeah the notice that I have to contact the service centre, so I follow the suggestion. I go to the service centre at Ursum Street. I it will fixed tomorrow Saturday. Yeah I must be patient to wait till I pick my plotter up. So far the drawing is edited but the god damn plotter is sick.

11:38 pm

Soundtrack: The Chemical Brothers – Harpoons



21 Juli 2007

Aku salah lagi nih gambarnya dammit! Ya udah dibetulin lagi. Dasar bapaknya ini teliti banget, bagus sih! Yeah tapi dia sering keluar kota gitu so akhir-akhir ini konsultasi seminggu sekali di akhir pekan. Yah molor lagi deh pak, ngarets! Sekarang aku mau tidur aja. Betulinnya besok aja. Oh yeah, aku juga mau ganti sprei nih, biar tidurnya lebih nyaman. Lama ngga aku ganti, hehe..

10:36 pm

Soundtrack: The Smashing Pumpkins – United States



27 Juli 207

Yeah lama nih ngga bikin jurnal. Jadi kemarin tuh ya ngga aku ketik aja. Aku baru aja edit gambar so I print it out. Anyway aku tadi siang habis dari SMA 4 nyebar pamflet. Yeah sekalian ma cuci mata alias cari vitamin A. Anyway lagi anak-anak ceweknya imut-imut dan lucu-lucu serta ada yang cantik. Aku jadi gemes pengen main bareng, huahaha! Udah ah..

12:21 am

Soundtrack: Above & Beyond feat. Zoe Johnston – Good for Me (Club Mix)



28 Juli 2007

Hari ini aku pergi ke kampus tapi sarapan dulu di warung. Lalu nongkrong dulu lah di KMTM daripada bengong, ya sambil menunggu lah. Akhirnya aku ketemu pak dosen jam 2-an. Aku harus menunggu dia selama satu jam dulu karena aku ujian pendadaran. Ya udah akhirnya ketemu dan dicek sebentar lalu disuruh untuk menjilid tugas saya. But I will meet him next weekL. But it’s all right.

5:31 pm

Soundtrack: Above & Beyond feat. Zoe Johnston – Good for Me (Club Mix)



29 Juli 2007

Aku dah print semuanya dan besok tinggal jilid ke tempat fotokopi. Tapi ada halangan kalau nge-print warna tuh ga bagus hasilnya. Printer-nya dah ga bagus. Ya udah ada yang aku grayscale-kan. Lumayan lah hasilnya. Tapi aku nanti minta nilanya sabtu depan, so aku harus menunggu beberapa hari deh. Ya udah.

3:49 pm

Soundtrack: The Bilzzard – Kalopsia



30 Juli 2007

Aku tadi dah jilid tugasnya. Ya nanti hari sabtu tinggal minta nilanya. Habis jilid aku pergi ke perpus main aja. Habis dari perpus aku ke Planet Surf Solo Square ngasi kartu garansi jam Rip Curl punya Uti. Terusnya mampir bentar ke toko buku. Ada sih majalah bulan Agustus yang dah edar, tapi majalah langgananku belum ada. Next time kali…

11:25 pm

Soundtrack: DJ Danjo – Duende



No comments: