Saturday, July 05, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 22

18 Juni 2008

Sekarang sudah melewati pertengahan bulan Juni, dan aku belum selesai juga. Oke, kemarin senin dan selasa sih udah konsultasi dan aku harus belajar tentang diagram fasa. Ternyata aku belum memahami apa itu fasa alfa dan beta, dll. Dan sekarang aku mau ke kampus konsultasi lagi setelah kemarin siang ngga bisa karena udah siang dan dosen kelelahan…

7:56 am

Soundtrack: Telefon Tel Aviv – Fahrenheit Fair Enough (Prefuse 73 Bonus Beats Remix)

21 Juni 2008

Kemarin kamis kan aku udah konsultasi ke pak Pram terus lanjut ke pak Agung dan hari jumat konsultasi lagi ke pak Agung sambil diajari mana yang fasa β dan fasa γ. Tapi sebelumnya aku dikasih PR dulu keras mana fasa α dengan fasa β, dll lah… hari sabtu disurh konsultasi lagi kalau aku udah selesai bikin makalah seminar dan selesain bab iv + v, tapi ngga cukup tuh waktunya. Besok senin aja.

Hari ini aku selesai bikin makalah seminar, moga besok senin langsung acc. Terus aku hari ini juga bikin bab terakhir yaitu bab v. tinggal kurang daftar pustaka ma kover, haha…. Ya nanti nge-print-nge-print deh… malam ini aku apa bisa main keluar ya? Bikin daftar pustaka nanti sajalah yang penting ini ngurus makalah seminar dan bab iv + v.

5:15 pm

Soundtrack: Telefon Tel Aviv – Buble and Spike

25 Juni 2008

Kemarin senin aku ngajuin makalah seminar dan belum fixed sampai sekarang, karena tadi juga dosen-dosen pada pergi ke Jogja menghadiri acara pengukuhan gelar Professor Pak Jamasri. Terus pulang aja deh daripada di kampus yang sepi karena ini minggu tenang juga, jadi banyak yang pulang kampong.

5:32 pm

Soundtrack: Neil Trix – Gesture Without Motion

30 Juni 2008

Sekarang tinggal ngajuin untuk seminar. Waktunya nunggu temenku Azis kalau dia udah ketemu dosennya nanti. Jadi aku menyesuaikan dengan dia. Aku harap sih semuanya lancar aja jangan molor-molor lagi. Kalau ditanya yang salah siapa, jawabannya terserah, suka-suka. Just wait and see.

10:01 pm

Soundtrack: BottleSmoker – Stringless Purslane

No comments: