Sunday, June 29, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 21

3 Juni 2008

Biasa lah aku ke perpus balikin buku lalu pinjam lagi. Kampus ngga gitu rame. Anyway perpus sekarang tambah canggih. Setiap mahasiswa masuk pakai barcode. Jadi pinjam buku tinggal scan aja. Mungkin universitas negeri sebelah tertinggal dalam hal ini. Profil gue juga ada di perpus, pernah kemarin-kemarin foto di perpus guna identitas diri di komputer perpus.

3:12 pm

Soundtrack: DJ Mpire & MC Kraft – Drum and Bass Set minute 4

4 Juni 2008

Tadi aku mau konsultasi eh malah belum dicetak editannya. Mau nge-print juga error warnya. Dan lagi pula tinta hitamnya habis lupa belum beli. Kemarin-kemarin kan ngga bisa beli karena ngga punya duit. Ya udah hari ini ngga jadi konsultasi dan aku pergi beli tinta dan majalah sekalian, lalu makan terus main ke kos Zulfa.

Tadi sore juga udah nge-print lalu break cari makan dulu. Tinggal bab iv nih nge-print lagi. Sekarang mau tidur aja.

11:54 pm

Soundtrack: Pendulum vs. The Freestylers – Fasten Your Seatbelt

6 Juni 2008

Sore ini sempat ngantuk banget. Tapi ngga bisa tidur. Dan tadi aku habis dari kampus tapi dosennya lagi seminar. Dammit sampai jam 3 belum turun ya udah aku pulang aja, cari makan. Dan udah banyak nih teman-teman yang mau seminar pra pendadaran. Mudah-mudahan aku cepet nyusul. Amin.

4:15 pm

Soundtrack: Telefon Tel Aviv – Nothing is Worth Losing That

10 Juni 2008

Kemarin aku menghadiri seminarnya Amat Sofian. Habis itu aku konsultasi ke pak Agung, tapi Cuma bentar, mungkin Cuma 10 menit doank, karena dia jam 1 mau ada seminar. Ya udah deh konsultasi bersambung besok rabu.

Dan sekarang aku mau ke perpus balikin buku dan meminjamnya kembali.

Soundtrack: Ardigo Yada – Summer Fall (Radio Edit)

12 Juni 2008

Tadi aku stuck sampai jam 12:30-an. Habis itu terpaksa harus nge-print, kan mau konsultasi rencananya. Dammit, masih aja ada yang salah melulu. Aku harus cari buku peta metalurgi nih untuk mencocokkan foto struktur mikroku yang fasanya β+γ. Yeah……. Ya udah tadi aku habis konsultasi keluar cari makan. Dan di jalan masih ketemu dosen-dosen juga, cabut ah pura-pura ngga lihat.. haha…

6:46 pm

Soundtrack: Telefon Tel Aviv – What It was Will Never Again

14 Juni 2008

Aku pagi ini yah lumayan, betulin sedikit yang salah dan membiarkan yang salah apa adanya karena aku memang ngga tau. Harus buka buku metallurgical map / ASME book. Nah itu aku harus pinjam dosenku. Dan btw Henri habis main sini nge-print tugas remidinya, dan ada kabar bahwa Irawan disuruh pegujian ulang ma pak Agung. I don’t know why. Mau diuji yang gimana lagi? Itu emang barang non heat-treatable. Dan bentar lagi aku mau pergi ke kampus.

10:38 am

Soundtrack: Telefon Tel Aviv – At the Edge of theWorld You Will Still Float

No comments: