Thursday, July 17, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 23

2 Juli 2008

Aku tadi habis minta tanda tangan pak Agung buat nentuin hari dan tanggal serta jamnya. Dan akhirnya nanti aku mau seminar hari Selasa tanggal 17 Juli 2008 jam 10.00. dan aku sekarang mau bikin slide show buat presentasi, udah lama juga ngga mainan Power Point, moga aja ngga lupa cara-caranya.

12:49 pm

Soundtrack: Unknown Artist – Track 10 (Technicality Drum n Bass I, Solo 2006)

8 Juli 2008

Baru aja selesai bikin slide show buat presentasi di seminar nanti (minggu depan). Ya masih butuh tampilan yang bagus biar ngga putih pucat gitu. Dan selanjutnya aku bisa membereskan TA yang masih kurang halaman depan, persembahan, daftar pustaka, dan lain-lain. Oh ya, belum scan grafik uji tarik lagi…

3:31 pm

Soundtrack: Syncopix – The Seed

Akhirnya aku selesaio mewarnai slide show-ku. Sekarang tinggal persiapan gimana cara presentasinya. Dan terus banyak baca buku biar menguasai materi. Yah dan persiapan yang lain-lain. Besok sih mau menempel undangan seminar pra pendadaran… dan aku masih punya persediaan lem sisa dulu nempel poster promosi sebuah warnet di daerah Manahan…

10:17 pm

Soundtrack: Kryptic Mind & Leon Switch – Skyline

14 Juli 2008

Aku habis nge print makalah seminar yang warna. Dan besok mau foto kopi yang tak berwarna. Anyway tanggal 15 nanti kan aku mau seminar pra pendadaran. Sekarang aku mau tidur aja. Ngga lupa gosok gigi hahahaha.. entah kenapa kok ngga dari kemarin-kemarin aja ya ngerjainnya, malah dilembur malam ini, uh..

12:28 am

Soundtrack: Kimito Lopez – Subrunner

15 Juli 2008

Tadi pagi jam 10 aku melaksanakan seminar pra pendadaran dan Alhamdulillah sukses dapat nilai B. aku lumayan parah juga sih dalam pengucapan, tak cakap lah aku ini, hahaha… yeah sempat demam panggung nih badan jadi ngga enak. Tadi juga teman-teman yang mengajak salaman berkatan tangaku kok dingin. Haha biarin lah kan dudukku dekat AC, alesan!!

Ya udah sekarang tinggal persiapan untuk pendadaran, mungkin kalian lebih mengenal istilah siding, sama aja sih… Masih banyak juga yang perlu diperbaiki sih tugas akhirku. Nanti juga setelah pendadaran paling masih ada kesalahan lagi.

6:52 pm

No soundtrack

No comments: