Thursday, December 20, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 9

3 Desember 2007

Tadi aku dan Irawan udah konsulasi ke Pak Pram. Ya udah aku tinggal melakukan pengelasan, heat treatment dan pengujian lainnya. Saatnya sekarang untuk kerja. Aku pun udah jarang membuka ketikan TA-nya. Oh ya, tadi aku main ke Planet Surf nanyain tentang jam yang putus talinya. Ternyata ngga garansi. Ya gitu deh, mungkin yang garansi mekaniknya. Dan katanya harganya 85000, itu dulu, sekarang ngga tahu. Lalu aku coba lihat Volcom artist feature series. Dan aku lihat ada karya Michael J. Zepeda, keren banget! Ada banyak varian. Mantap deh pokoknya. Gini-gini aku punya jiwa artis, hehe…

4:19 pm

Soundtrack: Strayvoice – Darkness and the Arsonist


4 Desember 2007

Tadi nungguin Irawan ngga datang-datang. Dan ternyata pak Masyrukan juga ngga ada. Kuliah pak Agus H. dan Sartono juga kosong. So I take a conclusion that Masyrukan isn’t there. Damn I turn home after all. And at 2:45 rain falls so I cancel my destination to library. I wanted to return my books.

6:46 pm

Soundtrack: DJ Sakin & Friends – Protect Your Mind (Lange Remix)


5 Desember 2007

Tadi mau cari pak Masyrukan ngga ada. Katanya lagi sakit. Yah besok lagi deh ke kampus. Ini kan mau melakukan tahap pengelasan. Damn, ya udah aku pulang kos aja nunggu jam. Nanti mau ke Assalam bawain obat dan makanan buat Ofi. Dia katanya lagi meriang. Gila, dia makannya banyak.

12:06 pm

Soundtrack: DJ Blanco – Underneath the Ground (Radio Edit)


6 Desember 2007

Tadi udah minta tanda tangan dosen-dosen pengurus lab untuk melakukan pemakaian lab. Ya nanti mau pakai alat las titik, alat uji tarik, dan alat uji struktur mikro. Yeah, tapi nanti ketemu pak Masyrukannya nanti hari sabtu. Hm, besok jumat konsultasi pak Agung dulu mungkin lebih bagus…

3:39 pm

Soundtrack: Mistical feat. Ras T-Weed – Mistical Solution


11 Desember 2007

Kemarin ketemu pak Pram sebentar, dan pengelasan ngga bisa langsung dilakukan hari itu juga. Dan dia bikin janji hari kamis. Ok, deh, tapi catatannya aku jumat mau pulang karena sabtu mau kondangan ke Ktut. Ya udah sekarang edit-edit apa lah… damn mau apa lagi nih? Oh ya, mandi terus makan.

7:42 am

Soundtrack: Paul van Dyk feat. Rea – Let Go


13 Desember 2007

Yeah hari ini aku udah ke lab dan shit happened. Why? Because the spot welder won’t work. At the first time trial it works but when I and Irawan install the inlet and outlet hose the machine doesn’t work. Damn, why? Yes I still have time tomorrow to meet Mr. Bambang about the machine, because at 3 pm he is already go home. But at afternoon I have to go home to come to Ktut’s wedding ceremony, I can’t miss it…

7:27 pm

Soundtrack: Lymbers – Ambience 5th’s

No comments: