Monday, March 02, 2009

Tangerang - Jakarta - Pemalang - Solo - Jogja - Solo

28 Februari 2009

Kemarin kamis aku ditelpon masku suruh ke Cipayung suruh antar ibu pulang. Ya udah aku dari Tangerang langsung cabut ke Cipayung, dan sampai di tempat jam 5-an. Jam 10.19 pm aku mulai cabut pulang ke Pemalang, dan karena macet di Cirebon yang 2 jaman, maka aku sampai rumah jam 9:20 am!

Terus jam 10-an lewat, aku dapat telpon dari mbak Yeti suruh ke Jogja mumpung ada bursa lowongan pekerjaan. Terus belum sempet nginep di rumah ya aku cabut lagi ke Solo jam 1:30-an. Tapi aku ke Comal dulu ambil jas hujan, dan shalat ashar sebentar, soalnya tadi lupa habis jumatan belum jamak shalatnya. Jadi dari Comal ya jam 2.

Sampai di Ungaran eh hujan, ya udah aku pakai mantelnya. Dari pada berteduh kan kelamaan di jalan, nanti malah kemalaman sampai di Solonya.

Dan aku sampai Solo jam 7 malam, habis itu cari makan depan kampus. Dan akhirnya aku makan di warung Padang.

Jam 10-an ada rombongannya pak Budi, temennya mas Amim. Mereka berlima nginep di rumah Menco. Wah mayan juga dikasih kepiting yang masih hangat. Kepitingnya dua ekor lagi hehehe... Ya udah habis itu aku tidur jam 12 lewat. Yang lain udah pada tidur bung!!

Pagi-pagi jam 6 kurang seperempat aku dibangunin pak Budi, dia dan lainnya berpamitan mau berangkat ke Jogja. Ya udah deh habis itu aku tiduran lagi, dan ngga bisa tidur lagi.

Rencananya sih jam 8 aku berangkat ke Jogja. Tapi aku masih tiduran juga, masih capek kali ya jadi butuh relaksasi. Aku juga belum nge-print CV buat persiapan di UGM nantinya. Jam 10 aku ke warnet sekalian nge-print CV. Dan jam 12 aku bari cabut ke Jogja.

Sampai Jogja jam 2-an lah, dan bete juga karena perusahaan yang jadi incaran udah menutup pebdaftaran lowongan pekerjaannya. Dammit!! Udah registrasi 20.000 pula. Tapi whatever lah...

Habis dari UGM aku pergi ke rumah Gatot dan Agest yang baru di daerah Tirtodipuran, Prawirotaman. Terus malamnya aku bareng anak-anak pergi ke Mixtape (samping Papillon). Di situ Gatot bikin acara bertajuk VINYLISM. Acara yang khusus mainin plat, tapi kenyatannta ya campur CD hihihi.. Acara ini bener-bener spontanitas karena persiapannya ngga ada. Jam 9 datang tapi tempat belum ditata. Ya udah aku bareng anak-anak nata tempat, sampai bawa peralatan dari rumahnya Gatot.

Acara berlangsung sampai jam 3-an. Kebanyakan yang hadir orang-orang bule. DJ-nya:
  • Latex
  • Tim
  • Bullebali
  • Rio
  • Ferry (mungkin juga beralias Fesha)

Musik yang dimainkan ada house, breaks, sampai hip-hop, dan ada aroma dubstep-nya (DJ Tim). Habis acara selesai ya peralatan dicopotin dan diangkut pulang. Terus aku makan gudeg di Jl. Malioboro. Habis itu ya tidur hehe....

1 Maret 2009

Jam 2-an aku dapat telpon dari mas Amim bahwa dia mau datang nanti sampai di Bandara Solo jam 5 pm, ya udah aku harus cabut jam 4-an. Padahal ada rencana mau diajak makan-makan ma Bullebali (Iwan). Sorry ya aku harus cabut, thanks for thr hospitality.

Sampai di Menco jam 6 kurang 10-an. Terus tak disangka ada Ifu di dalam rumah. Dan dia ngga tau kalau bapaknya datang ke Solo. Terus aku ya njemput mas Amim di parkiran.

Udah deh habis itu ya aku tidur aja, mas Amim dan Ofi pergi ke Assalaam naik motor.

2 Maret 2009

Bangun pagi karena alarm di HP. Terus aku sarapan bareng mas Amim di bu Singo. Kata mas Amim tempenya enak, dia habis 4 tempe hehehe... Terus jam 11 aku nganter mas Amim ke halte depan kampus. Dia mau pergi rapat di hotel Garuda jam 2 pm. Dia naik kereta Prameks 9. Habis itu aku ke LIA ambil sertifikat TOEFL, terus aku pergi ke Pasar Klithikan ganti kaca spion dan sekalian cari-cari plat bekas. Tapi adanya jelek-jelek. Terus sorenya juga ke Alun-alun, ada plat, tapi Gatot kan lagi pengen dicariin yang disco-disco lawas gitu..

Dan sampai sekarang aku lagi ngetik ini.

No comments: