Monday, March 09, 2009

From Ravelex Jogja Gathering to Principle of South Conference

Kemarin sabtu aku ke Jogja lagi, mau ambil software dari Gatot. Thanks dude. Malamnya terus nganter Gatot menghadiri acara pernikahan Bandis, member Shaggydog. Dia mau nge-DJ di akhir acara. Anyway acara pernikahannya bertema gelap/helloween, dengan dresscode yang hitam-hitam pula.

Habis dari Purawisata (tempat pernikahan tadi) aku bareng DJ Latex, Rio, dan Ferry pergi ke Mixtape. Terus di mixtape anak-anak paad main baltimore. Tapi sebelum itu ada trance set dari DJ siapa ngga tau. Asik juga sih trance-nya, simple dan bisa membaca pattern-nya. Habis itu temen-temen main ya aku duduk aja, soalnya juga hujan, aku juga ngantuk, hehehe... Acara ini sampai jam 3 kurang karena ada aksiden kecil, biasa huru-hara hahaha...

Di rumah Gatot aku istirahat sampai jam 9.30-an. Habis itu jam 12-an lewat anak-anak pergi ke rumah Tony (pelukis) terus menuju ke Banyu Mili Resto (punya Bullebali aka Iwan), tapi sebelumnya juga pergi ke rumahnya Iwan, deket kok. Di Banyu Mili ada acara gathering member Ravelex untuk daerah Jogja. Acara sampai jam 7-an, tentu saja diiringi dengan music elektronik (techno).

Habis itu kami pergi ke rumah Tony yang satunya lagi, masih di daerah Jl. Godean. Di situ ada rapat dadakan tentang proyeknya Gatot dkk. Aku di situ ya bertindak sebagai produser, walaupun belum produktif. Selesai rapat kami balik ke Principle of South. Habis sampai di rumah Gatot, aku minta izin untuk pulang ke Solo, dan sampai ke Solo jam 12:30 am.

9 Maret 2009

Hari libur ini (Maulid Nabi Muhammad SAW) aku mau pulang ke Pemalang. Semua barang udah aku pak.

No comments: