Sunday, May 11, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 18

16 April 2008

Dari kemarin senin aku nunggu dosen seharian ngga ketemu. Semoga hari ini aku bisa ketemu mereka, walau agak susah karena ini adalah minggu tenang untuk ujian mid semester nanti. Damn, aku habis ngucapin ultah ke temen dia malah tanya balik kabarku. Parah kan kalau aku ini belum lulus?..

8:28 am

Soundtrack: Buddybeat – Nacha

Waw habis dari kampus nih setelah 3 hari nongkrong di kampus ngga ketemu dosen. Tadi sih ke rumah pak Agung tapi dia ngga ada di rumah. Dia lagi di RS jagain istrinya yang sakit. Ya udah aku ke kampusnya lagi besok.

12:46 pm

17 April 2008

Tadi aku habis nemuin pak Agung tapi konsultasinya nanti minggu depan (senin). Ya udah aku akhirnya konsultasi ma pak Pram. Yeah aku tanya gimana cara pembahasan hasil uji struktur mikro dan hasil uji tarik serta kekerasan malah ngga dijelasin secara detail. Katanya nanti konsultasi aja sama pak Agung. Ya udah aku pulang aja. Pak Pram sih biasa nyuruh cepet-cepet aja biar cepet selesai.

3:19 pm

Soundtrack: The Blizzard – Kalopsia

21 April 2008

Weekend kemarin aku ngga ngerjain TA. Maunya sih ngerjain cuma ada ponakan sakit di RS, so aku lebih banyak nongkrong di RS. Sekarang sih belum ke RS, aku mau konsultasi dulu ke kampus. Kenapa siang-siang begini? Karena tadi pagi mau mandi ngga ada air dan dingin, lagian ini di kampus lagi pada ujian mid semester.

12:32 pm

Soundtrack: Photek – The Hidden Camera

23 April 2008

Tadi sempat edit-edit bab iv. Nambahin informasi pada gambar untuk skalanya. Yeah, anyway dari kemarin senin ngantre banget mau konsultasinya. Ada 6 urutan, halah, makanya aku pending dulu sambil belajar (alasan!). aku nunggu biar agak longgar dulu, biar enak konsultasinya, hehehe…

7:35 pm

Soundtrack: Hendra – Let It Flow

26 April 2008

Jumat kemarin aku konsultasi jam 2 lewat. Yeah aku sempat salah member informasi hasil pengujian kekerasan. Pihak labnya juga nambahin detail pengujian kekerasan sih. Tapi ya tetep aja hasil penelitianku janggal, karena dalam penelitian kekerasan meningkat tetapi kekuatan mengalami penurunan, seharusnya kan ikut naik. Makanya pak Pram juga nyuruh aku untuk mencari nilai ketangguhannya. Anyway tadi juga perpus universitas tutup – selving. Ya udah aku ke perpus Teknik Mesin, tapi ngga ada buku tentang pengujian material, namun aku sempat baca buku tentang bahan, maya lah…

11:06 pm

Soundtrack: The Chemical Brothers – Leave Home

29 April 2008

Tadi aku ke kampus setelah kemarin ngga bisa ke kampus karena mau beresin komputer dulu. Yeah aku balikin buku dan kena denda 4800 rupiah… dan seterusnya aku pinjam buku yang sama ditambah satu buku tebel tentang dasar-dasar material teknik. Dan ngomong-ngomong mulai 1 Mei nanti denda buku per hari 200 rupiah. Dulu 50 terus 100 dan sekarang 200. Menurutku sih naiknya drastis banget karena dari angka 100 ke 200 tuh cepet banget rentang waktunya dari pada yang 50 rupiah per buku yang bertahan 5 tahunan. Tapi ya ngga tau kalau yang beropini mahasiswa baru…

10:41 pm

Soundtrack: Nitrous Oxide – Amnesia

No comments: