Sunday, February 17, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 13

3 Februari 2008

Aku habis ngedit bab I dan II. Yeah daripada aku mencoba menghubungi mbak Taty dan berulangkali namun tak diangkat, lebih baik ya aku ngedit ketikan lah… kalau gitu aku nanti tinggal menyelesaikan bab III-nya. Yeah, sambil menunggu pengujian yang paling akhir nanti hari rabu. Anyway tadi aku banyak melakukan aksi delete masal, hehe. Yang pengelasan dan tegangan sisa aku buang. Sekarang jadi semakin ringkas deh. Aku mau tidur aja nih udah hampir jam 11. Entahlah akhir-akhir ini aku udah ngantuk sebelum jam 12, walau bisa tertidurnya jam 12 atau lewat. Yah kan berebah dulu biar rileks.

10:56 pm

Soundtrack: Markus Schulz feat. Dauby – Perfect

11 Februari 2008

Hari ini saya sudah melukan penelitian yang final, namun nampaknya ada kekurangan. Kekurangan tersebut adalah pengujian kekerasan daerah penampang raw material tidak dilakukan. Tapi entahlah apakah nati perlu dilakukan pengujian lagi. Nanti saya konsultasi ke dosen dulu. Yeah, sekarang aku mau tidur aja udah capek.

11:31 pm

Soundtrack: Spor – Ignition

12 Februari 2008

Tadi pagi aku afdruk foto di Fuji depan Hukum. Yah jadinya besok dan tak apa lah…. Dan anyway ketika aku mau ambil print out KRS, terlihat rame di TU Mesin. Mendingan cabut dan pilih besok aja supaya ngga uyel-uyelan. Apa lagi yah? Oh, hasil dari penelitian kemarin belum aku hitung/masukkan ke dalam bab perhitungan. Belum sempat tadi. Sempat ke pak Narso nganter Hendrik bayar uang kos. Sekarang mau tidur aja.

11:46 pm

Soundtrack: Katch22 – Drum n Bass Mix minute 36

14 Februari 2008

Baru hari ini aku sempat untuk memasukkan data hasil penelitian. Dari kemarin hari selasa hingga rabu belum sempat. Anyway aku belum scan foto struktur mikro. Nanti deh pergi ke tempat Henri, atau dipinjam saja scanner-nya. Soalnya komputernya lagi terinfeksi virus. Hari ini sengaja aku ngga ke kampus untuk konsentrasi edit bab iii dan iv. Tapi nanti jam 1 – 2-an aku mau ke perpus balikin buku dan siap membayar denda keterlambatan, hehe…

11:38 am

Soundtrack: Björk – Dull Flame of Desire

15 Februari 2008

Aku habis nonton tv selama 1 – 2 jam setelah capek ngetik dan ngitung hasil pengujian metalurgi di UGM Jogja. Ngga Cuma ngitung aja, aku bikin grafik pula. Untunglah aku bisa menggunakan perangkat lembar kerja. Dan produk dari Microsoft sangatlah canggih. Dibandingkan dengan program office yang lain, MS Office adalah yang terbaik.

4:47 pm

Soundtrack: Paul van Dyk feat. Rea – Let Go

No comments: