Saturday, September 01, 2007

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 2

22 Agustus 2007

Tadi aku ketemu Henri dan katanya nanti ada lembar form TA-0 adanya hari sabtu. Yeah semakin ada kejelasan nih… tadi juga aku nemenin Henri bikin kartu perpus. Dia lagi mau pinjam buku. Dia orangnya agak gimana, kurang greget aja. Ngga ada teman malah bingung, maunya bareng or diantar. Relax friend, no offense.

6:10 pm
Soundtrack: Radiohead – Dollars and Cents (Live Recordings)

25 Agustus 2007

Setelah aku dan Irawan menunggu pak Pram selesai rapat akhirnya aku dapat itu form TA-0. Dan akhirnya aku resmi dapat pembimbing TA. Ya udah urusannya tinggal melengkapi persyaratan. Dan parah nih, duitnya aku udah habis. Yeah harus minta lagi nih, oh… habis itu aku pulang kos deh. Istirahat sambil nonton Spiderman, tapi belum sampai selesai.

5:29 pm
Soundtrack: Junk Science – My Name Is Jacques

27 Agustus 2007

Tadi aku ketemu Irawan dan aku bayar cicilan I TA deh. Lalu aku dan dia nemui pak Aklis daftar TA. Dia tuh dosen muda lah, dia kan kuliah sini juga, angkatan ’98. Tapi aku kurang tanda tangan PA, pak Agus Yuli. Damn dia susah banget datang ke kampusnya. Yeah kalau emang besok ngga ketemu dia rencananya aku ma Henri mau datang ke rumahnya, tapi aku belum pernah ke rumahnya.

9:39 pm
Soundtrack: Aalto – Taurine

30 Agustus 2007

Tadi siang aku dah ngadep pak Aklis terus pak Marwan. Dan habis itu ngumpulin ke TU buat diproses lebih lanjut. Dan besok aku tinggal mengambilnya. Habis itu kan langsung bisa konsultasi ke dosen, dan langsung proses pengerjaan. Sekarang aku mau tidur. Aku tinggal nunggu temanku yang belum selesai proses.

12:11 am
Soundtrack: Heru Iqbal – Untitled

Tadi aku udah ambil berkas TA di TU, dan ambil punya Ira. Habis itu aku ya pulang kos aja. Mau apa lagi? Ira pulang, Henri belum apa-apa. Di kos terus istirahat aja. Terus aku tidur, dan sekarang perut lapar. Mau makan apa aku bingung. Oh yeah... sudah bosan makan aku kayaknya... aneh bin ajaib.

6:59 pm
Soundtrack: Nitrous Oxide – Amnesia

No comments: