Sunday, July 22, 2007

Weekend yang Melelahkan

Sabtu dini hari kan Budi datang dari Belik. So dia sms aku minta dijemput di RS, tapi aku baru bangun ketika dia kirim sms yang kedua kalinya. Damn aku baru bisa tidur nyenyak setelah jam pagi. Aku matiin komputer deh biar tambah tenang. Dan aku terbangun jam 7:20 ketika mas Amim telepon aku. Yeah aku nitip barang dua kardus untuk dibawa pulang. Terus aku menemui mbak Taty di Wisma Gisella. Ya udah habis itu aku cari makan bareng Budi. Terus aku ambil printer bareng Zulfa. Budi sementara lagi interview di Solid Gold Berjangka. Malam minggunya aku main ke tempat Ali lalu pergi ke hik Londo. Terus ngobrol juga ma Irfan deket masjid Alkautsar, capek deh weekend ini.

Dan sekarang aku dah nyantai. Semalam tidur jam 12 tapi baru bentar ada telepon dari Teguh, aku dah ngantuk ya udah bentar doank telponnya. Hari ini aku ngga laundry, mashi dikit nanggung. Kemarin dah laundry banyak sih, hari jumat. Mungkin ini stelah balik kos aku kembali mengerjakan tugas yang masih butuh banyak koreksi. Tinggal kurang menggambar sih, masih perlu dibetulkan.

No comments: