Sunday, February 11, 2007

Mental Baja dan Alergi Logam

Jadi orang tuh katanya harus bermental baja. Tapi saya sendiri alergi logam. Kulit saya gatal kalau bereaksi dengan loga, lebih-lebih nikel. Jadi saya ngga pakai aksesoris seperti kalung, cincin maupun anting. Kalau saya bermental baja ngga mungkin juga karena saya akan alergi dengan logam tersebut. Seandainya saya benar-benar bermental baja dari dulu pasti saya udah segera keluar dari bangku kuliah. Karena saya alergi maka setiap kali berkesempatan seperti baja, saya pun mengalami gatal-gatal pada kulit. Itulah mungkin resiko saya. Dan mulai sekarang saya tahu kenapa saya tak bermental baja, karena tadi itu, saya alergi logam. Tapi sekali-kali saya menggunakan unsur logam tersebut. Dan hidup ini adalah penuh dengan reaksi kimia. Dan saya harus bersiap-siap untuk menderita gatal-gatal.

No comments: