Wednesday, April 16, 2008

Jurnal Pengerjaan Tugas Akhir bagian 17

7 April 2008

Kemarin-kemarin gw mulai kerjain lagi TA gw tersayang, haha!!! Dan tadi juga aku habis gambar spesimennya, dammit in bener apa ngga? Jangan bilang-bilang ya, haha… tadi siang Henri juga datang ke tempatku, tumben banget. Dia bilang mau ngurusin kuliah dulu daripada pekerjaan haha lagi… oke-oke…

6:59 pm

Soundtrack: Clokx – Clocks

10 April 2008

Aku habis print bab iii dan iv nih. Besok tinggal maju konsultasi dosen aja. Yang bab iv tuh mungkin banyak salahnya di analisa uji struktur mikro, kekerasan, dll. Ada juga aku masih bingung itu yang dicari resistansi atau hambatan jenis. Kalau aku ukur hambatannya pakai alat hasilnya 5 Ω dengan arus 150 mA. Entah kalau cari pakai rumus hasilnya akan lebih kecil lagi. Kalau property di table sih ada. Dan hasil densitas yang aku hitung mendekati angka yang ada di tabel. Punyaku 8,9512 × 103 kg/m3 sedangkan di table 8,96 × 103 kg/m3.

1:15 pm

Soundtrack: Paul van Dyk – Take the Long Way

No comments: