Thursday, March 16, 2006

Pertengahan Maret

Aku ngga bisa konsen mengetik kalau dilihatin orang lain. Ini temanku baru pergi. Sori akhirnya jadi begini. Berangkat bersama tapi akhirnya berpisah. Dari tadi sih kamu mendampingiku, jadi aku ngga bisa aktif gitu... Lagian kenapa kamu online sebentar. Ok, ngga papa sih... Emang kalau mau enak online sendirian aja kali ya?

Btw pagi tadi lumayan dingin. Jam 7 aja rumah-rumah masih diselimuti kabut. Ya, ketika ku mengintip keluar dari jendela aku melihat kabut itu... Habis tiu jam 8-an matahari mulai bersinar cerah. Kemudian ku pergi mandi deh... Heh, semalam aku cuma bisa tidur selama lima jam aja. Tapi siangnya kan aku udah tidur.

Rencananya weekend nanti aku mau pergi ke Jogja. Di situ aku akan menginap selama 2 malam di rumahnya Yanto. Ya maunya sih mencari suasana yang baru lah... Terus aku juga mau main ke tempatnya Ana di Gamping. Ya sekalian memutihkan kulit di situ, hihi...

No comments: