Sunday, January 22, 2006

Tur ke Tegal

Kemarin aku ke Tegal ke tempatnya Pras. Pras lagi sakit tipes. Udah sebulan belum juga sembuh. Ya kadang membaik tapi terus memburuk. Sebelumnya aku mampir ke tempatnya Omenk dulu di Pasar Pagi. Aku ke tempatnya Pras di antar Omenk ama Rita. Aku di rumahnya Pras ngobrol-ngobrol terus main game pakai Xbox, terus habis main game kepala jadi pusing. Biar ngga mumet lebih baik nonton film aja ah... Ya aku buka-buka koleksi DVD Pras dan aku nemu film American Pie: Band Camp. Seru banget deh dan kocak!!!!!!!!!!!

Wah udah sore sekitar setengah empat tuh. Terus aku hubungi Omenk. Terus dia menjemputku lalu pergi ke rumahnya. Malamnya aku dan dia jalan-jalan ke Alun-alun lalu lewat sekolahnya Budi - SMK Dinamika - kemudian kami pergi ke Pacific Mall. Habis dari situ kami pergi moci deket Pasar Pagi. Dan kemudian hujan tiba-tiba turun sangat lebat!!!!!!! Sekitar jam 11-an kami pulang deh ke rumahnya Omenk terus tidur.

Paginya ya aku pulang ke rumah. Di Pemalang mampir makan dulu di Nasi Grombyang Pak Warso, d'you know that???

Soundtack: Buddha Bar IV - Percussion's Rythm

1 comment:

Olis said...

Alright, I'll check it soon.....